Laman

Minggu, 24 Agustus 2014

Pulau Tidung Kepulauan Seribu Indonesia

Indonesia terkenal dengan pulaunya yng mencapai ribuan jumlah pulaunya. Kepulau Seribu adalah salah satu wilayah kepulauan di Indonesia. Pulau Tidung merupakan bagian dari kepulauan seribu dengan gugusan pulau - pulau kecil.  Pulau Tidung salah satu kelurahan di kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia. Wisata pulau ini terbagi dua yaitu, Tidung Besar & Tidung Kecil.Obyek Wisata yang paling unik di tidung adalah jembatan cinta.

Kepulauan Seribu
Terdapat banyak Pulau di kepulauan seribu yng dapat di kunjungi untuk tempat berlibur selain pulau tidung. SEbut saja pulau pari dan pulau pramuka yang adalah salah satu pulau wisata berbasis pemukiman di kepulauan seribu. banyak pulau di indonesia yang cantik dan menarik dengan pantai yang putih bersih.

Pulau Tidung
Sejak tahun 2009 Pulau Tidung mulai berkembang ke arah wisata bahari seperti menyelam serta penelitian terhadap terumbu karang. Snorkling dan daiving menjadi suatu obyek wisata terbaik di Pulau Tidung kepulauan seribu Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar